Gerakan Vote World Halal Tourism Award 2016 Makin Massif

Gerakan Vote World Halal Tourism Award 2016 Makin Massif
Ilustrasi. Foto: kemenpar

jpnn.com - JAKARTA - Sepekan ini, Anda sempat membuka timeline di Facebook, Twitter, Instagram, Line, Path atau media sosial lain? Ada posting heboh terkait gerakan online dan offline dari berbagai daerah untuk memastikan Indonesia merebut World Halal Tourism Award 2016, di Abu Dhabi, Uni Emirate Arab (UEA), 24 Oktober - 24 November 2016.

Gerakan mengajak vote yang semula hanya online, melalui jejaring media social, pekan ini agak berubah. Sudah mulai offline. Dan pemandangan itu, menjadi sangat atraktif, penuh semangat, bergairah, sekaligus happy, menghibur! 

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang sangat tekun memviralkan ajakan vote for Indonesia itu. “Kalian luar biasa semua! Merah Putih semua! Keren,” kata Arief.

Yuk, kata Menpar Arief, masih ada satu minggu lagi ke depan, klik di alamat website ini: http://bit.ly/VOTEindonesia

Berikan suara buat 12 wakil Indonesia di kompetisi dunia yang bertitel World Halal Travel Award 2016 itu. 

Ketua Tim Percepatan Wisata Halal Kemenpar, Riyanto Sofyan juga terus mengerahkan semua link dan kolega bisnis yang dimiliki.

Di Aceh, di bawah kontrol dan koordinasi Kadispar Reza Pahlevi, tidak berhenti mencari votes dari segala penjuru. Bahkan mereka memiliki pasukan khusus yang door to door, seperti sales di mall, yang mengejar siapa saja yang belum mewakafkan suaranya buat WHTA2016. “Kami terus semagat, karena kami tidak punya pilihan lain, kecuali bergerak konkret dan cepat,” kata Reza.

Di Lombok, Kadispar NTB Lalu Faozal juga mengerahkan semua pasukannya, termasuk GenPI dan public di car free day. Sekalian di kerumunan Minggu pagi itu untuk woro-woro soal vote itu. Bahkan, mereka juga mencetak tata cara memberi voting itu menggunakan kertas lalu dibagi-pagikan kepada masyarakat. “Luar biasa, kami di daerah sangat antusias,” papar Faozal. 

JAKARTA - Sepekan ini, Anda sempat membuka timeline di Facebook, Twitter, Instagram, Line, Path atau media sosial lain? Ada posting heboh terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News