Geram, Penjual Es Krim Pasang Harga Dua Kali Lipat untuk Seleb Instagram

Geram, Penjual Es Krim Pasang Harga Dua Kali Lipat untuk Seleb Instagram
Es Krim. Foto: Pixabay

jpnn.com, LOS ANGELES - Biasanya orang rela membayar mahal agar produknya bisa dipakai oleh influencer Instagram. Tapi, tidak demikian dengan Joe Nicchi. Pemilik truk es krim CVT Soft Serve di Los Angeles, AS, itu justru muak karena banyak orang yang mengaku influencer minta es krim gratisan.

Dilansir Mirror, Nicchi akhirnya membuat pengumuman kecil di etalase truknya. Siapa pun yang mengaku sebagai influencer harus membayar dobel. Pengumuman itu difoto oleh salah seorang pelanggannya dan kini viral di mana-mana.

 

BACA JUGA: Instagram Rilis Fitur Chat Baru di Stories

Nicchi justru dapat promo gratis tanpa bayar apa-apa. Wajahnya kini menghiasi berbagai media dan jualannya diburu maniak es krim.

''Kami tak peduli bahwa Anda influencer atau berapa banyak follower yang Anda miliki. Kami tidak akan memberikan es krim gratis sebagai ganti unggahan di medsos. Es krim ini berharga USD 4. Tapi, untuk Anda, harganya USD 8,'' tulis Nicchi di akun Instagram-nya. (sha/c18/oni)


Biasanya orang rela membayar mahal agar produknya bisa dipakai oleh influencer Instagram. Tapi, tidak demikian dengan Joe Nicchi. Pemilik truk es krim CVT Soft Serve di Los Angeles


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News