Gerbong Djan Faridz Bakal Mendapat Tempat di Timses Ahok-Djarot

Gerbong Djan Faridz Bakal Mendapat Tempat di Timses Ahok-Djarot
Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Meski tak punya legitimasi hukum, dukungan PPP kubu Djan Faridz tetap dihargai pihak Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Gerbong yang dibawa Djan dipastikan masuk dalam struktur tim pemenangan pasangan petahana tersebut.

"Iya pasti lah (masuk tim pemenangan)," kata Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Prasetio Edi Marsudi di Balai Kota, Senin (17/10).

Prasetio yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PDIP DKI menyebut, setiap orang di semua partai politik bebas memberikan dukungannya. Termasuk PPP kubu Djan meski saat ini masih tersandung soal SK Kemenkumham.

"Ya semua partai politik bisa dukung mendukung. Yang namanya mendukung pasangan Ahok-Djarot kenapa tidak?" ujar Prasetio.

Pasangan petahana Ahok-Djarot yang diusung oleh PDIP, Golkar, NasDem dan Hanura mendapat dukungan tambahan dari PPP Djan Faridz. Meski secara administratif tidak diakui oleh KPU DKI.

Deklarasi dukungan dilakukan di kantor DPP PPP Jalan Diponegoro kemarin, Senin (17/10). Acara dihadiri langsung oleh pasangan calon dan juga  petinggi PPP kubu Djan, pihak PDIP, NasDem, Golkar serta Hanura. 

Ahok-Djarot juga turut meneken kontrak politik dengan PPP kubu Djan sebagai bentuk apresiasi dan komitmen terhadap dukungan yang diberikan. (rmol/dil/jpnn)

JAKARTA - Meski tak punya legitimasi hukum, dukungan PPP kubu Djan Faridz tetap dihargai pihak Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Gerbong yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News