Gerbong Pecinta Sandi Uno Bagikan Ratusan Voucer BBM Murah Kepada Driver Ojol

Gerbong Pecinta Sandi Uno Bagikan Ratusan Voucer BBM Murah Kepada Driver Ojol
Gerbong Pecinta Sandi Uno memberikan bantuan subsidi BBM kepada ojek online (ojol) khususnya, pengemudi perempuan. Foto dok tim Sandi

jpnn.com, SURABAYA - Gerbong Pecinta Sandi Uno memberikan bantuan subsidi BBM kepada ojek online (ojol) khususnya, pengemudi perempuan.

Ketua Gerbong Pecinta Sandi Uno Surabaya, Reny Widya mengatakan antusias para pengemudi ojol sangat tinggi.

Terbukti, sebanyak 250 kuota penerima bantuan BBM ludes.

"Kami melaksanakan kegiatan bantuan pemulihan ekonomi untuk ojol di Kota Surabaya dan mendata 250 pengemudi yang ikut serta," kata Reny di SPBU Pertamina Joyoboyo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/10).

Reny menjelaskan Gerbong Pecinta Sandi memberikan subsidi pada driver online dengan membayar Rp 4 ribu untuk mendapatkan dua liter bensin jenis Pertalite.

Pasalnya, naiknya harga BBM ini terasa berat bagi pengemudi online karena belum ada kenaikan tarif dari pengelola.

"Kami membantu ojol dengan memberikan subsidi BBM cukup membayar Rp 4.000 sudah mendapatkan 2 liter bensin," tutur Reny.

Dia juga mengapresiasi pengemudi online yang single parent. Menurutnya, bantuan yang diberikan dapat menggerakkan ekonomi keluarga.

Gerbong Pecinta Sandi memberikan subsidi pada driver online dengan membayar Rp 4 ribu untuk mendapatkan dua liter bensin jenis Pertalite.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News