Gerebek Empat Kosan, Dapat Tiga Pasangan Kumpul Kebo

Gerebek Empat Kosan, Dapat Tiga Pasangan Kumpul Kebo
Gerebek Empat Kosan, Dapat Tiga Pasangan Kumpul Kebo

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran Polsek Setia Budi, Jakarta Selatan bersama tim gabungan (timgab) kecamatan dan koramil merazia hunian kos, Selasa (2/12) malam. Alhasil, tiga pasangan kumpul kebo terjaring petugas.

Kapolsek Setiabudi Kompol Tri Yulianto memimpin langsung Operasi Cipta Kondisi di kos-kosan tersebut. Hal itu mengacu pada data banyaknya usaha hunian dan kontrakan. 

"Tujuan kami adalah mencegah dan menangkal masuknya orang-orang yang akan melakukan teror, seperti teroris atau kelompok radikal, seperti ISIS, penyakit masyarakat, prostitusi terselubung, peredaran narkoba dan potensi gangguan-gangguan kamtibmas lainnya," ujar dia.

Razia tersebut juga sebagai langkah antisipatisi jelang Hari Raya Natal dan pergantian tahun. Dlaam razia tersebut, tiga pasangan muda-mudi yang belum menikah, tengah asik berduaan di kamar kos. "Kemarin malam hanya empat titik kos-kosan yang kami razia. Selanjutnya mereka yang terjaring didata lebih lanjut," tukas kapolsek. (ibl/dil/jpnn)


JAKARTA - Jajaran Polsek Setia Budi, Jakarta Selatan bersama tim gabungan (timgab) kecamatan dan koramil merazia hunian kos, Selasa (2/12)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News