Senin, 19 November 2018 – 09:52 WIB

Geri Mandagi Bertekad Clean Sheet Kontra Perseru

Kamis, 31 Mei 2018 – 23:41 WIB
Geri Mandagi Bertekad Clean Sheet Kontra Perseru - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Geri Mandagi tak bisa menutupi kekecewaannya atas raihan negatif Mitra Kukar di kandang PSIS Semarang, pekan lalu (28/5).

Empat gol bersarang di gawangnya pada laga tersebut.

Kendati tak mutlak kesalahannya, penjaga gawang asal Manado itu bertekad membayar lunas penampilan buruknya dengan tampil ciamik saat menjamu Perseru Serui di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, malam nanti.

“Tidak ada kiper yang tidak kecewa ketika gawangnya kebobolan. Saya sangat sedih saat gawang Mitra Kukar dibobol empat kali oleh PSIS Semarang,” ungkap eks Persiba Balikpapan itu.

Kekalahan skuat Naga Mekes pekan lalu tersebut bukan semata-mata kesalahan Geri. Ayah satu anak itu sejatinya tampil cukup gemilang. Hanya, hilangnya konsentrasi di lini belakang membuat gawangnya terlalu mudah dijebol lawan. Untuk itu, dia berharap saat menjamu Cendrawasih Jingga, rekan setimnya bisa tampil lebih kompak.

“Kami harus banyak belajar dari kekalahan pekan lalu. Kami harus fokus dan disiplin posisi,” imbuh pemain yang pernah berseragam Persiwa Wamena itu.

Pada laga malam nanti, Geri memiliki ambisi pribadi. Dia bertekad untuk menjaga gawangnya dari kebobolan alias clean sheet. Target tersebut sejatinya selalu menjadi motivasi pribadi dirinya setiap kali bermain.

“Target pribadi selalu ada, sebagai kiper saya selalu berharap tidak kebobolan. Semoga saya bisa mewujudkan ambisi tersebut dan memberikan tiga poin kepada suporter,” pungkas Geri. (don/tom/k15)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar