Gerindra Belum Pikirkan Koalisi

Gerindra Belum Pikirkan Koalisi
Gerindra Belum Pikirkan Koalisi
JAKARTA--Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra hingga saat ini belum memikirkan siapa parner koalisi yang akan digandeng pada pilpres mendatang. Koalisi baru akan ditetapkan setelah pemilu legislatif 9 April mendatang.

Hal ini ditegaskan Calon Presiden Gerindra Prabowo Subiyanto Djojohadikusumo, saat menggelar konferensi pers bertajuk 'Pers Bertanya Prabowo Menjawab', di Hotel Intercontinental Jakarta, Selasa 10 Maret.

Kendati demikian, Prabowo menjelaskan bahwa Gerindra saat ini terus membangun komunikasi dengan seluruh kontestan pemilu. Komunikasi tersebut sementara lebih cenderung diarahakan untuk menyamakan visi.

Gerindra membangun komunikasi dengan pihak lain termasuk dengan menawarkan delapan program aksi untuk kemakmuran rakyat. Program yang diarahkan untuk membangun kembali Indonesia Raya  yang sudah disusun Gerindra sebagai tawaran kepada rakyat untuk memilih Gerindra.

JAKARTA--Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra hingga saat ini belum memikirkan siapa parner koalisi yang akan digandeng pada pilpres mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News