JPNN.com

Gerindra Disebut Minta Posisi Menhan dan Menkopolhukam, Dasco Bilang Begini

Selasa, 08 Oktober 2019 – 23:56 WIB
Gerindra Disebut Minta Posisi Menhan dan Menkopolhukam, Dasco Bilang Begini - JPNN.com
Sufmi Dasco Ahmad. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad menyatakan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maupun elite partainya yang lain tidak pernah meminta kursi menteri pertahanan (menhan) maupun menteri koordinator politik, hukum, dan keamanan (menkopolhukam).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengaku sama sekali belum mendengar penawaran kursi menhan dan menkopolhukam dari Presiden Jokowi.

"Saya agak heran saja ya berita itu beredar. Sumbernya dari mana saya tidak tahu," ujar Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (8/10).

Karena itu, anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu kembali memastikan tidak ada permintaan dari partai berlambang kepala burung garuda itu. "Tidak ada. Jadi, berita-berita seperti itu saya klarifikasi bahwa tidak ada pembicaraan mengenai menteri pertahanan atau menkopolhukam baik ditawarkan ataupun meminta," paparnya.

Mantan anggota Komisi III DPR itu mengaku belum bisa menjawab bagaimana sikap partainya jika ada tawaran. Sebab, sampai saat ini belum ada tawaran apapun.

BACA JUGA: Ustaz Bernard Jadi Tersangka Kasus Ninoy, Kuasa Hukum Bilang Begini

"Saya belum bisa jawab, wong belum ditawarin. Kan itu kan semua jawaban harus konsultasikan dulu siap tidak siapnya. Saya kan bukan pengambil keputusan di partai, kan begitu," ujarnya. (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi