Gerindra: Erick Thohir jadi Cawapres, Itu Baru Menarik

Gerindra: Erick Thohir jadi Cawapres, Itu Baru Menarik
Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono meragukan Erick Thohir bakal banyak membantu pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin meraup suara dalam Pilpres 2019.

Erick dipercaya Jokowi menjadi ketua tim kampanye nasional (KTN). Salah satu tujuan pemilik saham klub Serie A Inter Milan itu digaet adalah untuk menarik hati milenial dan pemilih pemula.

"Kecuali Erick Thohir yang jadi cawapres Jokowi, baru itu menarik, bisa mewakili pemilih muda dan milenial," kata Arief, Sabtu (8/9).

Arief membandingkan dengan keberadaan Sandiaga Uno di kubu Prabowo Subianto. Sandi berada di posisi bakal calon wakil presiden. Sehingga dia yakin hal itu akan menarik bagi milenial dan pemilih pemula.

"Jadi, ya nggak mungkin pemilih milenial menjadi tertarik untuk memilih pasangan Jokowi - Ma'ruf," ucapnya.

Meski begitu, Arief mengaku posisi Erick sebagai pengusaha media juga akan membantu pasangan petahana. Inilah yang menurut Arief menjadi tantangan bagi kubu Prabowo-Sandi untuk lebih bekerja keras.

"Misalnya membawa program-program kepada masyarakat yang masuk akal untuk bisa menyelesaikan masalah masalah ekonomi dan sosial yang dihadapi masyarakat," pungkasnya. (gwn/jpc)


Arief Poyuono meragukan Erick Thohir bakal banyak membantu pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin meraup suara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News