Gerindra Gelar Vaksinasi, Tante Prabowo Subianto Jadi Penerima Booster

Gerindra Gelar Vaksinasi, Tante Prabowo Subianto Jadi Penerima Booster
Kegiatan vaksinasi yang digelar di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Kamis (20/1). Humas PP PIRA

jpnn.com, JAKARTA - Pimpinan Pusat Perempuan Indonesia Raya (PP PIRA) bersama Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA) menggelar vaksinasi Covid-19 di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Kamis (20/1).

Sebanyak 27 orang tercatat menerima vaksin untuk dosis pertama, 53 orang disuntikkan vaksin dosis kedua, dan 340 orang mengikuti booster.

Para penerima vaksin di kantor DPP Partai Gerindra itu sebagaian besar warga Kecamatan Pasar Minggu yang sebelumnya mendaftar melalui kelurahan setempat dan nomor hotline.

Sukartini Djojohadikusomo (103), turut mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar PP PIRA dan KESIRA. Tante Menhan Prabowo Subianto itu tercatat menjadi penerima booster dalam keguatan tersebut.

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani mengapresiasi penyelenggaraan vaksinasi yang diinisiasi PP PIRA dan KESIRA.

Hal itu menandakan Parta Gerindra komitmen membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19.  Sebab, PP PIRA dan KESIRA ialah organisasi sayap dari Partai Gerindra.

"Ini upaya Gerindra dalam mendukung komitmen pemerintah untuk menjaga kesehatan masyarakat Indonesia," beber Muzani dalam keterangan persnya setelah memantau pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan PP PIRA dan KESIRA, Kamis.

Ketua Umum PP PIRA Sumarjati Arjoso mengatakan pihaknya sebagai organisasi sayap Partai GERINDRA akan mendukung upaya pemerintah menuntaskan pemberian vaksin Covid-19.

Sukartini Djojohadikusomo, 103 tahun, turut mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar PP PIRA dan KESIRA di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Kamis (20/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News