Gerindra Malu Indonesia Jadi Tujuan Wisata Seks Dunia

Gerindra Malu Indonesia Jadi Tujuan Wisata Seks Dunia
Gerindra Malu Indonesia Jadi Tujuan Wisata Seks Dunia
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Hashim Djojohadikusumo mengaku prihatin Indonesia termasuk sebagai negara terbesar di dunia dalam perdagangan orang secara ilegal.

Bahkan menurut dia, Indonesia menjadi negara tujuan wisata Seks dunia. "Saya dapat informasi Indonesia jadi tujuan wisata seks dunia dan penerima perempuan-perempuan sebagai budak seks. Ini sangat memalukan," kata Hashim di DPR, Jakarta, Kamis (13/6).

Apalagi ada kabar pelajar SMP sudah menjadi mucikari. Menurutnya, kondisi itu memperkuat pemikiran negara lain mengenai kondisi dunia malam di Indonesia. Mereka yang menjadi bagian dunia malam hampir mayoritas korban perdagangan orang. Karenanya banyak yang harus dibenahi terkait masalah itu.

Hashim menerangkan, Indonesia sudah mempunyai undang-undang yang mengatur pemberantasan tindak pidana perdagangan orang. Namun sampai sekarang belum ada penunjuk pelaksanaan (juklak) bagi penegak hukum untuk bertindak.

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Hashim Djojohadikusumo mengaku prihatin Indonesia termasuk sebagai negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News