Gerindra Punya Kejutan dari Penjaringan Cagub DKI

Gerindra Punya Kejutan dari Penjaringan Cagub DKI
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - DPD Gerindra DKI Jakarta sedang dalam proses penjaringan bakal calon gubernur untuk pilkada di ibu kota pada tahun depan. Partai pimpinan Prabowo Subianto itu bahkan sudah menyiapkan kejutan soal penjaringan bakal calon gubernur DKI.

Politikus Gerindra DKI yang dipercaya memimpin tim penjaringan bakal calon gubernur, Syarif mengatakan, hasil proses penjaringan akan diumumkan pada 23 April yang akan datang. "Soal penjaringan, mantap. ‎Tunggu kejutan 23 April," katanya di gedung DPRD DKI, Jakarta, Rabu (13/4).

Syarif benar-benar menyimpan rapat kejutan itu. Saat didesak tentang kejutan yang dimaksud, ia tetap berkelit.

Ia hanya menyatakan, ‎proses penjaringan masih terbuka untuk siapa pun, termasuk pihak dari luar partai. "Nanti saja ditunggu ya," ungkap Syarif.

Seperti diketahui, ada beberapa nama yang ikut dalam penjaringan bakal calon gubernur DKI melalui Partai Gerindra. Di antaranya adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, anggota DPR Biem Benjamin dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra.(gil/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News