Gerindra: Sah Saja Ridwan Kamil Merasa Menang

Gerindra: Sah Saja Ridwan Kamil Merasa Menang
Anggota Timses Anies-Sandi, Anggawira. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Anggawira menyatakan tidak ingin berpolemik soal hasil quick count Pilkada Jabar yang diklaim kubu Ridwan Kamil sebagai kemenangan.

Angga menilai sah-sah saja bila Ridwan Kamil yang berpasangan dengan Uu Ruzhanul Ulum merasakan aura kemenangan di Pilkada Jabar.

Namun dia mengingatkan hasil penghitungan cepat sejumlah pollster hanyalah acuan, bukan legal formal.

"Ya sah-sah saja. Semua pasangan apalagi dengan melihat data yang disampaikan kan bisa saja semua punya preferensi. Tapi kalau kita lihat ada juga lembaga lain yang memenangkan Asyik," ucap Angga kepada JPNN, Kamis (28/6).

Karena itu, Angga yang sedang mengawal penghitungan hasil Pilkada Jabar di daerah Cirebon, menganggap aroma kemenangan yang dirasakan masing-masing pasangan hal yang wajar saja.

"Saya rasa masih dalam batas yang wajar, kami juga tidak igin berpolemik, kami punya preferensi yang bisa disampaikan," tegasnya. (fat/jpnn)


Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Anggawira tidak ingin berpolemik soal hasil quick count yang diklaim kubu Ridwan Kamil sebagai kemenangan


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News