Gerindra Sampaikan Nota Keberatan

Terkait Tender Gedung Baru DPR

Gerindra Sampaikan Nota Keberatan
Gerindra Sampaikan Nota Keberatan
JAKARTA -  Tender pra  kualifikasi pembangunan gedung baru DPR senilai Rp 1,3 triliun akan dilakukan hari ini. Namun, masih menyisakan persoalan. Kekuatan politik yang mengambi keputusan di DPR belum bulat. Hingga kemarin, Partai Gerindra tetap menolak.

    

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan, Gerindra akan menyampaikan nota keberatan atas pembangunan gedung berlnatai 36 tersebut tersebut.   "Sampai sekarang, Gerindra tetap keberatan dan menolak," kata Muzani di Jakarta, kemarin (13/3).

Menurut Muzani, nota keberatan pembangunan gedung baru DPR akan disampaikan dalam waktu dekat. Pertimbangannya sederhana, kondisi ekonomi saat ini tidak memungkinkan bagi DPR bermewah-mewah membangun gedung baru. "Gedung baru DPR saat ini belum diperlukan," tegasnya.

Kondisi saat ini, kata Muzani, juga dibayangi pembatasan BBM bersubsidi oleh pemerintah. Lebih baik jika anggaran pembangunan gedung baru dialokasikan untuk persoalan lainnya seperti terkait rencana kenaikan harga BBM. "Jika sampai dibangun, Gerindra menolak untuk menempati," tandasnya.

JAKARTA -  Tender pra  kualifikasi pembangunan gedung baru DPR senilai Rp 1,3 triliun akan dilakukan hari ini. Namun, masih menyisakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News