PKB Targetkan 100 Kursi DPR Pada Pileg 2014

PKB Targetkan 100 Kursi DPR Pada Pileg 2014
PKB Targetkan 100 Kursi DPR Pada Pileg 2014
JAKARTA - Kondisi internal Partai Kebangkitan Bangsa yang terus dilanda gejolak internal, tak membuat pesimis kader-kadernya. Partai berlambang bola dunia dikelilingi sembilan bintang itu masih berani menarget 100 perolehan kursi di DPR pada Pemili Legislatif (Pileg) 2014 mendatang. 

   

Pencapain target 100 kursi tersebut bakal menjadi salah satu topik utama pembahasan dalam mukernas PKB, yang direncanakan akan dilaksanakan di Jakarta, 15-16 Maret nanti. "Kami ingin kembali ke posisi tiga besar seperti Pemilu 1999 lalu," ujar Ketua DPP PKB Helmy Faishal, dalam jumpa pers di Kantor DPP PKB Jl. Raden Saleh, Jakarta, Minggu (13/3). 

   

Helmy menyatakan, target 100 kursi pada 2014 nanti, tetap realistis. "Sekarang, tugas besarnya adalah bagaimana menyiapkan segalanya demi terealisasinya target itu," imbuh menteri pembangunan daerah tertinggal (PDT) tersebut.

     

Salah satunya, partai pemilik 28 kursi di DPR itu kini sedang berupaya mengkonsolidasi kembali kekuatan para kiai di kampung-kampung. "Kami akan bentuk majelis kiai kampung untuk memperluas jaringan partai," paparnya.

     

JAKARTA - Kondisi internal Partai Kebangkitan Bangsa yang terus dilanda gejolak internal, tak membuat pesimis kader-kadernya. Partai berlambang bola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News