Demokrat Diminta Waspadai Politik Adu Domba

Demokrat Diminta Waspadai Politik Adu Domba
Demokrat Diminta Waspadai Politik Adu Domba
JAKARTA – Ormas pendukung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Angkatan Muda Demokarat (AMD) mengingatkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) agar tidak mengintervensi urusan rumah tangga Partai Demokrat (PD) dengan cara menuding sembilan kader PD telah melakukan kesalahan politik dan dapat membahayakan SBY kedepan.

Lima diantara sembilan kader PD dimaksud, yang dituding oleh Wakil Sekjen PKS Mahfudz Siddiq sebagai pihak yang membahayakan SBY, kata Wakil Ketua Umum DPP AMD Boyke Novrizon, adalah Ulil Absar Abdalla, Ihsan Modjo, Rachland Nashidik, Saan Mustopa, dan Ruhut Sitompul.

"Kami meminta PKS jangan menuding kader Demokrat sebagai pihak yang akan membahayakan SBY karena berbagai pernyataan politik mereka akhir-akhir ini substansinya merupakan respon terhadap prilaku PKS dan Golkar yang selalu merecoki pemerintahan SBY," tegas Boyke Novrizon, saat jumpa di kantor SMD, kawasan Tebet, Jakarta, Minggu, (13/3).

Sebagai elit dan pimpinan PKS, lanjut Boyke, Mestinya Mahfudz Siddiq berfikir jernih tanpa harus menuding orang lain sebagai pihak yang membahayakan SBY. "Perlawanan yang diberikan kader Demokrat terhadap partai politik yang merongrong pemerintahan, malah dituding membahayakan Presiden SBY. Ini sebuah dagelan politik murahan yang ditonton oleh masyarakat," ungkap Boyke.

JAKARTA – Ormas pendukung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Angkatan Muda Demokarat (AMD) mengingatkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) agar tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News