Gerindra Senang Jokowi Tak Lindungi Ahok

Gerindra Senang Jokowi Tak Lindungi Ahok
Politikus Gerindra Syarif. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Gerindra Syarif mengapresiasi sikap Presiden Joko Widodo, yang memastikan diri tidak akan memberikan perlindungan kepada Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama.

Gubernur yang karib disapa Ahok itu banyak menuai protes. Ini imbas mantan Bupati Belitung Timur itu yang diduga ‎melakukan penistaan terhadap agama. 

"Alhamdulillah kalau pada pertemuan dengan MUI, NU, dan Muhammadiyah, Jokowi memastikan untuk tidak pasang badan dalam kasus ini," kata Syarif, Rabu (2/11).

Di sisi lain, Syarif menyatakan, kenapa karena seorang Ahok bisa membuat warga Indonesia tegang. Bahkan, banyak tokoh penting di Indonesia turut direpotkan.

"Ini kan masalahnya jadi lucu juga, presiden, Pak Prabowo dan banyak pemangku kepentingan lain seolah-olah harus menjadi pemadam kebakaran dalam persoalan ini," ucap Syarif. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Politikus Gerindra Syarif mengapresiasi sikap Presiden Joko Widodo, yang memastikan diri tidak akan memberikan perlindungan kepada Gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News