Gerindra Tak Peduli Hasil Survei yang Mengunggulkan Jokowi

Gerindra Tak Peduli Hasil Survei yang Mengunggulkan Jokowi
Ketua DPP Gerindra Haposan Paulus Batubara. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra tak peduli dengan hasil survei beberapa lembaga survei akhir-akhir ini yang mengunggulkan pertahana Presiden Joko Widodo ketimbang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Silakan saja hasil survei seperti apa tetapi yang pasti kami juga memiliki survei sendiri di internal dan itu yang membuat kami sangat optimistis Pak Prabowo bisa menang di Pilpres 2019,” kata Ketua DPP Gerindra Haposan Paulus Batubara dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (4/5).

Menurut dia, Prabowo berdasarkan hasil survei yang ada saat ini sudah cukup tinggi meski belum melakukan safari keliling ke seluruh Indonesia sementara Presiden Jokowi hampir setiap saat mengelilingi Indonesia.

“Itulah yang membuat kami sangat optimistis bisa mengalahkan Pak Jokowi,” sambung Haposan.

Haposan yang adalah juga Wakil Ketua Bidang Hubungan dan kerja sama Antar-Lembaga
DPP PERADI tersebut mengaku Calon Presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto memiliki segala kualitas yang diharapkan bangsa Indonesia untuk lebih maju lagi.

“Pak Prabowo itu adalah paket lengkap pemimpin yang mampu membawa Indonesia lebih maju lagi dari sekarang. Tahun-tahun mendatang adalah tahun-tahun penuh tantangan dan persaingan maka itu butuh pemimpin yang kuat dan memiliki visi besar. Ini yang tidak dimiliki pemimpin bangsa hari ini,” pungkas Haposan.(jpnn)


Partai Gerindra memilih tak peduli dengan hasil survei beberapa lembaga survei akhir-akhir ini yang mengunggulkan pertahana Presiden Jokowi ketimbang Prabowo.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News