Gerindra Tak Percaya Golkar Tulus Dukung Jokowi

Gerindra Tak Percaya Golkar Tulus Dukung Jokowi
Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI Desmond J Mahesa. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI Desmon J Mahesa mengatakan, masih terlalu dini untuk mengetahui apakah pemerintahan Presiden Joko Widodo bakal berjalan dengan baik. Karena itu dia meragukan dukungan Golkar benar-benar tulus mengusung Jokowi untuk Pilpres 2019.

“Sah-sah saja kalau ingin lihat respon masyarakat, tapi apakah pemerintah ini akan berakhir manis? Ini omong kosong, cuma trik politik,” ungkapnya kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Senin (5/9).

Lagipula, lanjut Desmond, Golkar adalah partai yang pragmatis. Ketika ada peluang yang lebih menguntungkan, lanjut dia, mereka tidak akan ragu-ragu berpaling dan meninggalkan Jokowi “Nggak jauh beda, akan berpaling, namanya Golkar kan selalu yang paling untung untuk dia," sindirnya.

Kepada Presiden Jokowi, Desmond berharap tidak terlalu sibuk dengan urusan kekuasaan, seperti dukungan partai politik. Pasalnya, sampai saat ini banyak program-program pemerintahannya yang belum berjalan.

“Saya harap Pak Jokowi sadar, kekuasaan hanya sementara. Namanya juga politik bisa berubah. Indikatornya di 2018. Harus pembuktikan dulu, janji-janji dipenuhi dulu,” paparnya. (aen/dil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI Desmon J Mahesa mengatakan, masih terlalu dini untuk mengetahui apakah pemerintahan Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News