Gerindra Tantang Voting Terbuka

Gerindra Tantang Voting Terbuka
Gerindra Tantang Voting Terbuka
JAKARTA--Partai Gerindra tidak goyah dengan sikapnya menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). "Gerindra sikapnya tetap tidak berubah dan tak tergoyahkan," tegas Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, kepada wartawan, Kamis (30/3), di Jakarta.

Lantas apa ada upaya menarik Partai Golkar dan PKS untuk bersikap sama? Muzani menjawab, Gerindra akan mengemukakan pandangan-pandangan mengapa menolak kenaikan BBM. Karena, kata Muzani, pihak yang menolak dan mendukung sudah punya alasan tersendiri secara angka-angka dan lainnya.

"Jadi, kita akan mengemukakan pandangan itu dengan cara yang baik dan segala macam. Kami tidak akan melakukan lobi-lobi kepada parpol manapun untuk mengikuti kami," kata Muzani.

"Kami tahu persis bahwa komposisi tidak berkembang 75 persen lawan 25 persen. Tapi meskipun kita tahu di atas kertas akan kalah sekali lagi kita akan perjuangkan apa yang kita yakini sebagai kebaikan dan kebenaran rakyat, dan untuk rakyat kita tidak boleh surut," tambahnya.

JAKARTA--Partai Gerindra tidak goyah dengan sikapnya menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). "Gerindra sikapnya tetap tidak berubah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News