Gernas Paman Satamar Siap Memenangkan AMIN di Banten, Begini Strateginya

Gernas Paman Satamar Siap Memenangkan AMIN di Banten, Begini Strateginya
Para sukarelawan menyatakan kesiapannya untuk ikut terlibat mengamankan suara AMIN. Foto: source for JPNN

jpnn.com - TANGERANG - Sukarelawan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) terus menguatkan saksi melalui Gerakan Nasional Pemantau dan Saksi AMIN Tak Mau Dibayar (Gernas Paman Satamar).

Terkini, ada deklarasi para sukarelawan yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaringan Pendidik Nasional Untuk Anies Baswedan atau (Jardiknas) Provinsi Banten, di Kota Tangerang.

Dengan diikuti ratusan sukarelawan, deklarasi Gernas Paman Satamar berlangsung dengan penuh semangat.

Para sukarelawan menyatakan kesiapannya untuk ikut terlibat mengamankan suara AMIN pada tahapan pemilihan mendatang.

"Alhamdulillah, kami sudah melaksanakan deklarasi yang diikuti sebanyak 140 sukarelawan di Kota Tangerang. Kami siap untuk terlibat menjadi saksi di setiap TPS yang ada di Kabupaten Tangerang," ujar Ketua Umum DPP Jardiknas, Abba Taher Lamatapo.

Di hadapan sukarelawan, Abbas menyampaikan agar para sukarelawan bersiap untuk menjadi saksi AMIN dengan niat kerja ikhlas demi perubahan Indonesia menjadi lebih baik. Pihaknya sendiri, menargetkan sebanyak sepuluh orang di setiap TPS yang ada di Kota Tangerang.

"Yang hadir ini mungkin tidak semua. Karena memang kami batasi. Nanti, ada sepuluh sukarelawan bertugas di satu TPS, dan targetnya semua TPS kalau bisa," ujar Abbas.

Jardiknas menghimpun seluruh sukarelawan berlatar belakang tenaga pendidik di Indonesia. Kelompok ini juga termasuk simpul dari Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn). Basis terbesar berada di Provinsi Banten.

Gerakan Nasional Pemantau dan Saksi AMIN Tak Mau Dibayar atau Gernas Paman Satamar siap memenangkan AMIN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News