Gerombolan Bermotor Bacok Dua Orang Pengendara

Gerombolan Bermotor Bacok Dua Orang Pengendara
Kasatreskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto.(ANTARA/Ahmad Fikri)

jpnn.com, CIANJUR - Polisi kurang dari 24 jam menangkap tiga orang anggota gerombolan bermotor pelaku pembacokan terhadap dua orang pengendara di Jalan Raya Haurwangi, Cianjur, Jawa Barat.

Pelaku berinisial EG (34), UA (32), dan YA (25) merupakan warga Kecamatan Haurwangi.

Dari tangan pelaku polisi menyita sejumlah senjata tajam.

"Kurang dari 24 jam ketiga pelaku yang merupakan anggota gerombolan bermotor telah ditangkap di rumah salah seorang pelaku di Kecamatan Haurwangi, ketiganya mengakui perbuatannya," kata Kasat Reskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto, Sabtu.

Ketiga pelaku merupakan anggota gerombolan bermotor yang sama dan telah dua kali melakukan pembacokan terhadap pengendara di Jalan Raya Bandung Cianjur pada Jumat (9/11) malam, hingga mengakibatkan dua orang korban mengalami kritis dan mendapat pertolongan medis di RSUD Sayang Cianjur.

Tidak hanya tiga orang pelaku, polisi masih mengejar sejumlah anggota gerombolan lainnya yang melarikan diri dan masuk daftar pencarian orang (DPO) Polres Cianjur.

"Ada beberapa pelaku lainnya yang identitasnya sudah dikantongi dan sedang dalam pengejaran petugas. Kami sudah meminta mereka untuk menyerahkan diri atau kami buru," katanya.

Seiring masih maraknya aksi jalanan yang dilakukan gerombolan bermotor, Polres Cianjur menggencarkan patroli, terutama saat akhir pekan, untuk menekan aksi mereka.

Gerombolan bermotor membacok terhadap dua orang pengendara. Akibat kejadian itu korban mengalami luka serius.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News