Gerombolan Pembunuh Kopassus, Tewas Ditembak di Lapas

Gerombolan Pembunuh Kopassus, Tewas Ditembak di Lapas
Gerombolan Pembunuh Kopassus, Tewas Ditembak di Lapas
SLEMAN - Penyerbuan berdarah yang berlangsung sangat cepat terjadi di Lapas Cebongan, Sleman Yogyakarta. Empat orang tewas diberondong sekelompok orang tidak dikenal. Keempat korban tewas tersebut adalah orang-orang yang diduga mengeroyok dan membunuh anggota Kopassus Sertu Heru Santosa Selasa (19/3) lalu.

Empat orang tewas tersebut adalah Dicky Sahetapi alias Dicky Ambon, Dedi, Ali, dan YD alias Johan. Mereka disebut-sebut sebagai preman yang kerap kambuh dan melakukan kericuhan. Nah, setelah membunuh Sertu Heru, keempat orang tersebut dititipkan di Lapas Cebongan.

Informasi yang dikumpulkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 dinihari tadi. "Saat itu adala sekelompok orang tak dikenal mengenakan cadar dan bersenjata mendatangi lapas," kata Kapolda Kapolda DIY, Brigjen Pol Sabar Raharjo kepada wartawan.

Nah, bak pelaku profesional, dengan tenang mereka membagi tugas. Ada yang berjaga di luar dan sebagian mengetuk gerbang lapas.

SLEMAN - Penyerbuan berdarah yang berlangsung sangat cepat terjadi di Lapas Cebongan, Sleman Yogyakarta. Empat orang tewas diberondong sekelompok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News