Geruduk Kantor PPP, Kader Minta Suharso Tak Remehkan Para Majelis Partai

Geruduk Kantor PPP, Kader Minta Suharso Tak Remehkan Para Majelis Partai
Front Kader Penyelamat Partai (FKPP) kembali menggelar demonstrasi untuk menuntut Suharso Monoarfa mundur dari jabatan ketua umum PPP. Foto: FKPP

jpnn.com, JAKARTA - Front Kader Penyelamat Partai (FKPP) kembali menggelar demonstrasi untuk menuntut Suharso Monoarfa mundur dari jabatan ketua umum PPP.

FKPP juga meminta Suharso legawa dan tidak menganggap enteng kekuatan para majelis partai.

Hal itu disampaikan Ketua Majelis Pertimbangan PPP Jakarta Selatan Muchbari di depan Gedung DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/8).

Muchbari menyebut pihaknya tidak akan berhenti menyampaikan aspirasi hingga Suharso turun dari jabatannya.

Bahkan, FKPP bersama santri sepakat mendesak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memecat Suharso dari Menteri Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

“Ini aksi tanpa ujung, sampai kapan pun kalau Suharso belum turun kami akan terus lakukan. Hari ini ada dua titik, di kawasan Istana, Patung Kuda, ada juga santri yang bergerak,” tutur Muchbari.

Muchbari meyakini para majelis partai akan melakukan langkah ekstrem, yaitu memecat secara tidak hormat terhadap Suharso apabila yang bersangkutan tak kunjung mundur dari jabatannya.

“Karena kami yakin, PPP tidak mau kehilangan suara umat. Jadi, lebih baik Suharso dipaksa mundur oleh para dewan syariah,” ucapnya.

Muchbari meyakini majelis partai akan melakukan langkah ekstrem, yaitu memecat secara tidak hormat terhadap Suharso Monoarfa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News