Gesture Green Lolos Sanksi

Gesture Green Lolos Sanksi
Gesture Green Lolos Sanksi

LONDON -
Robert Green kembali menjadi sorotan di Inggris. Bukan karena kasus blundernya saat membela timnas Inggris di Piala Dunia 2010, melainkan gesture-nya (bahasa tubuh) kepada media saat mengantarkan West Ham United mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 dalam lanjutan Premier League di Upton Park akhir pekan lalu (25/9).

    

Hasil itu sangat signifikan bagi West Ham karena menjadi kemenangan pertama musin ini. Lebih signifikan lagi bagi Green karena dia menunjukkan penampilan menawan menghadapi gempuran Spurs -sebutan Tottenham -yang notabene peringkat keempat Premier League musim lalu.

  

Tidak heran apabila Green sangat antusias seusai laga. Sayangnya, Green menunjukkan sikap tidak simpatik kala melakukan bahasa tubuh seperti menantang di depan tribun media. Ulah kiper 30 tahun itu tak lepas karena dirinya masih saja menjadi bulan-bulanan media gara-gara blunder di Piala Dunia.

   

Blunder Green adalah kala dirinya gagal menangkap dengan sempurna tendangan penyerang Amerika Serikat Clint Dempsey dalam laga perdana Inggris (12/6). Gara-gara kecerobohannya itu pula, pemilik 11 caps itu langsung dicadangkan di laga berikutnya, bahkan tidak lagi menerima panggilan timnas setidaknya sampai saat ini.

LONDON - Robert Green kembali menjadi sorotan di Inggris. Bukan karena kasus blundernya saat membela timnas Inggris di Piala Dunia 2010, melainkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News