Get One tak Mau Ikut Berpolemik dengan Wacana Penundaan Pemilu

Get One tak Mau Ikut Berpolemik dengan Wacana Penundaan Pemilu
Ketua Umum GET One Ir. HM Lukman Edy bersama Anggota DPD RI Abdullah Puteh yang juga Ketua Dewan Pembina DKW GET One Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam, saat di Aceh, Sabtu (13/03), Foto: Tim GET One

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerakan Transformasi Indonesia (Get One) Lukman Edy menyebut pihaknya tidak mau terlibat terlalu dalam dengan wacana penundaan Pemilu 2024.

Hal itu dikatakannya saat berpidato dalam acara pengukuhan Dewan Koordinator Wilayah (DKW) GET One Nanggroe Aceh Darussalam, Sabtu (12/3).

"Tugas GET One hanya menyosialisasikan pemikiran-pemikiran dan gagasan-gagasan transformasi dari Erick Thohir," kata Lukman melalui keterangan persnya, Sabtu ini.

Lukman menuturkan Erick Thohir sebenarnya memiliki visi yang sangat layak dijadikan landasan bagi Indonesia ke depan.

"Terutama dalam menghadapi tantangan di bidang ekonomi dan globalisasi teknologi," kata mantan Menteri Pemberdayaan Indonesia Tertinggal (PDT) itu.

Seturut itu, Wakil Ketua Umum (Waketum) GET One Muhammad Perismon berpesan untuk tetap mengedapankan kesantunan dalam bersosialisasi.

"Jadi, harus mewakili Pak Erick Thohir, beliau terkenal sebagai pribadi yang santun dan alim. Hal itu juga harus ditiru oleh setiap pengurusan dan simpatisan GET One," ujarnya.

Wartawan senior itu juga mengatakan saat ini GET One sudah terbentuk di banyak lokasi dan diperkirakan dalam dua bulan ke depan sudah ada di 34 provinsi di Indonesia.

Gerakan Transformasi Indonesia (Get One) tidak mau terlibat terlalu dalam dengan wacana penundaan Pemilu 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News