Giallorossi Minati Landon Donovan

Giallorossi Minati Landon Donovan
Giallorossi Minati Landon Donovan
ROMA - Owner AS Roma asal Amerika, Thomas Di Benedetto, berencana menggelontorkan dana besar pada bursa transfer musim depan. Dia sangat berambisi membawa klub asal ibukota Italia itu untuk berprestasi di pentas domestik dan Eropa.

Salah satu pemain yang diincar adalah bintang timnas Amerika yang sekarang membela Los Angeles Galaxy Landon Donovan. Sekian lama berkiprah di Major League Soccer (MLS), Donovan ingin mencari tantangan baru di Eropa.

Berdasarkan kabar yang dilansir Corriere dello Sport, Roma sedang meyakinkan Donovan agar bergabung musim depan. Tentu saja tidak akan murah, karena Donovan sekarang merupakan pemain paling populer di MLS dan gajinya cukup tinggi.

Selain itu, Donovan juuga sudah berusia 29 tahun dan menginginkan kontrak jangka panjang. Lagipula, sesuai dengan regulasi di Serie A, ada batasan untuk pembelian pemain dari luar Uni-Eropa. Kehadiran Donovan akan mengurangi kuota pemain non Uni-Eropa.

ROMA - Owner AS Roma asal Amerika, Thomas Di Benedetto, berencana menggelontorkan dana besar pada bursa transfer musim depan. Dia sangat berambisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News