Paciencia Tinggalkan Braga usai Final

Paciencia Tinggalkan Braga usai Final
Paciencia Tinggalkan Braga usai Final
BRAGA - Tidak ada lagi sosok Domingos Paciencia di Braga musim depan. Ya, Paciencia memutuskan tidak lagi memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim ini. Final Europa League pun akan menjadi laga perpisahan bagi pelatih yang menangani Braga sejak Juni 2009 itu.

"Suporter pasti akan mengerti dan memaafkan saya," ungkap Paciencia kepada Reuters. "Saya juga sangat berterima kasih atas apresiasi yang saya terima selama ini di Braga," sambung pelatih 42 tahun itu.

Selama dua tahun memoles Braga, Paciencia menorehkan catatan gemilang. Di musim pertamanya, Braga dibawanya finis runner-up di Liga Primeira sehingga lolos ke Liga Champions kali pertama. Dan, lolos ke final Europa musim ini makin melengkapi prestasinya bersama Braga.

Itulah sebabnya, Presiden Braga Antonio Salvador jauh-jauh hari menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak. "Presiden Salvador mengatakan apabila saya akan menyesali keputusan meninggalkan Braga. Saya selalu jujur dengan perasaan saya, dan saya pasti akan selalu merindukan Braga setelah kebersamaan selama ini. Tapi, saya telah membuat keputusan," terang Paciencia.

BRAGA - Tidak ada lagi sosok Domingos Paciencia di Braga musim depan. Ya, Paciencia memutuskan tidak lagi memperpanjang kontraknya yang habis akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News