Del Neri Terancam, Conte Digadang

Del Neri Terancam, Conte Digadang
Del Neri Terancam, Conte Digadang
TURIN - Jabatan Luigi Del Neri sebagai pelatih Juventus berada di ujung tanduk. Alasannya jelas, prestasi buruk tim berjuluk Nyonya Tua itu musim ini. Presiden Juventus Andrea Agnelli pun mulai menyebut nama lain untuk menjadi suksesor Del Neri.

Ya, Agnelli menyebut nama Antonio Conte, allenatore Siena, sebagai kandidat. "Untuk pelatih Juve musim depan, kami akan memutuskan setelah kompetisi berakhir. Del Neri dan juga Conte berada dalam pertimbangan," kata Agnelli, kepada La Gazzetta Dello Sport.

Kendati Agnelli menyatakan baru akan membicarakan terkait pelatih berikutnya setelah kompetisi berakhir atau setelah laga pekan ke-38 Serie A Liga Italia (22/5), tapi sederet media Italia mengklaim pembicaraan dengan Conte sudah mulai dilakukan.

Namun, Agnelli mengakui, Conte memiliki kualitas yang layak untuk melatih Juve. "Dalam beberapa kesempatan Conte juga menyatakan siap bila dilamar Juventus. Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi saat kompetisi berakhir," lanjut Agnelli.

TURIN - Jabatan Luigi Del Neri sebagai pelatih Juventus berada di ujung tanduk. Alasannya jelas, prestasi buruk tim berjuluk Nyonya Tua itu musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News