Tevez Sulit Tembus Skuad Tango

Tevez Sulit Tembus Skuad Tango
Tevez Sulit Tembus Skuad Tango
BUENOS AIRES - Carlos Tevez boleh saja menjadi pemain penting di Manchester City. Dia menjadi top scorer klub dengan koleksi 19 gol di ajang Premier League. Tevez juga memimpin City meraih gelar Piala FA dengan mengalahkan Stoke City pekan lalu.

Namun, semua itu bukan jaminan bahwa Tevez mendapatkan tempat utama di timnas Argentina. Pelatih Tango - julukan timnas Argentina - Sergio Batista menyatakan bahwa Tevez bukanlah pilihan utama. Kapten City itu bisa jadi tak masuk skuad Argentina pada Copa Amerika, 1-27 Juli mendatang.

"Saya paham bahwa Tevez pemain hebat, dia tampil di dua Piala Dunia dan sangat berpengalaman," kata Batista seperti dilansir Canadian Press. "Tapi, pemain nomor 9 saya adalah (Lionel) Messi," sambungnya.

Batista menegaskan bahwa Messi adalah pemain hampir pasti mendapatkan tempat di lini depan Tango. Nah, alternatif lainnya adalah Gonzalo Higuain. Hal ini semakin menguatkan sinyal bahwa Tevez bakal terdepak dari timnas Argentina.

BUENOS AIRES - Carlos Tevez boleh saja menjadi pemain penting di Manchester City. Dia menjadi top scorer klub dengan koleksi 19 gol di ajang Premier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News