Giat Nabung, Jessica Iskandar Ingin Keliling Dunia

Giat Nabung, Jessica Iskandar Ingin Keliling Dunia
Giat Nabung, Jessica Iskandar Ingin Keliling Dunia
JAKARTA - Aktris cantik Jessica Iskandar mengatakan bahwa dirinya ingin sekali berkeliling dunia di awal tahun 2011 mendatang. Untuk mewujudkan impiannya tersebut, Jessica mengaku sedang giat menabung dan terus bekerja.

"Ini aku sudah nabung sepanjang tahun, sejak awal tahun kemarin. Nah, sekarang lagi cari momen yang tepat aja. Mungkin bulan Januari. Kayaknya butuh libur selama dua mingguan nih. Doain semoga tercapai. Tapi aku belum pesen tiket sih," terangnya di Jakarta, Senin ( 13/12).

Alasan gadis yang pernah membintangi film layar lebar berjudul Dealova ini melakukan perjalanan keliling dunia, adalah lantaran dirinya ingin mengetahui bagaimana sisi lain dari dunia ini. "Tujuan utama sih ke Eropa, karena aku pingin lihat negara-negara di sana. Aku belum pernah ke sana, dan belum tahu di sana itu kayak gimana. Aku juga pengen ke London," sebutnya.

Sementara itu, dalam rencana liburan keliling dunianya kali ini, Jessica mengatakan ingin mengajak teman dan keluarganya, meskipun sebenarnya juga ingin mengajak kekasih. Namun, lanjut Jessica, dirinya hingga saat ini masih belum mendapatkan lagi seorang kekasih. "Kalau ke luar negeri, ya, pastinya bakal ajak keluarga atau teman-lah. Kalau mau ngajak pacar, pacarnya  belum ada," katanya.

JAKARTA - Aktris cantik Jessica Iskandar mengatakan bahwa dirinya ingin sekali berkeliling dunia di awal tahun 2011 mendatang. Untuk mewujudkan impiannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News