Jessica Simpson jadi Ratu Fashion

Jessica Simpson jadi Ratu Fashion
Jessica Simpson jadi Ratu Fashion
JESSICA Simpson dikabarkan akan menjadi miliarder baru di dunia fashion. Bisnis Simpsom di bidang fashion telah menghasilkan angka fantastis mencapai 750 juta dolar AS (Rp 6,76 Triliun).

Aktris berusia 30 tahun yang baru saja bertunangan dengan Eric Johnson ini memang sukses dalam bisnis. Rp 750 juta dolar AS ini ia dapat dari produk fashion termasuk pakaian dan kosmetik yang ia lepas ke pasaran. "Dia wanita yang sederhana sekaligus punya banyak produk menarik," ujar Vince Camuto, CEO Camuto Group yang mengambil lisensi dari produk Jessica Simpson.

    

Vince yakin pencapaian ini karena orang melihat Simpson sebagai ikon dunia fashion. "Orang suka pada dia. Mereka melihat dia sebagai ikon fashion," tambah Vince Camuto seperti dikutip dari Splash News.

Vince juga menambahkan kalau musim gugur nanti Jessica Simpson bakal melepas produk baru lagi. Kali ini ia membidik pasar pakaian sport.(AAL/jpnn)


JESSICA Simpson dikabarkan akan menjadi miliarder baru di dunia fashion. Bisnis Simpsom di bidang fashion telah menghasilkan angka fantastis mencapai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News