Gibran Blusukan Lagi, Bagi-bagi Sembako, Lihat Nih

Gibran Blusukan Lagi, Bagi-bagi Sembako, Lihat Nih
Gibran Rakabuming Raka saat blusukan bagikan paket sembako di Kamoung Bgipang Kadirpiro Kecamatan Banjasari, Solo, Jumat (7/8). Foto: ANTARA/HO Humas relawan Gibran

jpnn.com, SOLO - Gibran Rakabuming Raka kembali melakukan blusukan dengan membagikan 120 paket sembako kepada masyarakat di RT 4 RW 17 Ngipang Kadipiro Kecamatan Banjarsari, Solo, Jateng, Jumat (7/8).

Gibran yang mencalonkan diri Wali Kota Solo bersama pasangannya Teguh Prakosa pada Pilkada 2020 datang ke kampung-kampung meneruskan aksi kemanusiaan menemui warga Ngipang Kadipiro pada masa adaptasi kebiasaan baru pandemi COVID-19.

Bahkan, Gibran yang datang langsung menyapa warga di Kadipiro sudah disiplin dengan mengenakan masker dan dudu di kursi dengan jaga jarak untuk menerapkan protokol kesehatan.

Gibran sempat melakukan dialog dengan warga setempat sebelum putra sulung Presiden Jokowi itu, menyerahkan paket sembako kepada ketua RW Sukasno untuk dilanjutkan ke warganya yang belum menerima bantuan sembako dari pemerintah.

Menurut Ketua RW Sukasno pihaknya atas nama warga RW 17 mengucapkan terima kasih kepada mas Gibran yang sudah silaturahmi ke kampung Ngipang.

"120 paket sembako dari Mas Gibran akan diberikan kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19, dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah," kata Sukasno.

Gibran dalam kesempatan bertemu dengan warga setempat juga memberikan buku tulis dan susu kepada anak-anak yang tinggal di sekitar perkampungan.

Gibran juga sempat membesuk salah satu warga yang sedang menderita stroke dan diabetes, Suparjo (60) di kampung sama.

Gibran Rakabuming Raka kembali melakukan blusukan dengan membagikan 120 paket sembako kepada masyarakat Solo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News