Gibran Menyapa Warga Karawang: Sehat Semua ya, Terima Kasih

Gibran Menyapa Warga Karawang: Sehat Semua ya, Terima Kasih
Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidatonya saat menghadiri acara Satnite with Pantura Dukung Gibran (Pandugi) di GOR Panatayudha, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023) (ANTARA/HO-Tim Media Gibran)

jpnn.com, KARAWANG - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka berpesan agar pendukungnya jangan menanggapi fitnah di sosial media yang ditujukan kepada dirinya dan Prabowo Subianto.

"Jangan ditanggapi, tidak perlu diklarifikasi, tidak perlu fitnah diserang fitnah," kata Gibran saat menghadiri acara Satnite with Pantura Dukung Gibran (Pandugi) di GOR Panatayudha, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (9/12).

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga meminta kepada pendukungnya untuk bekerja keras agar dia bersama Capres RI Prabowo Subianto dapat memenangi Pilpres 2024.

"Kalau ada survei-survei yang angkanya tinggi kita tetap kerja keras, kalau angka rendah kita tetap kerja keras juga," pesan Gibran kepada pendukungnya.

Gibran bin Jokowi juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga agar situasi tetap kondusif di tengah dinamika Pemilu 2024.

Menurut Wali Kota Surakarta itu, persatuan Indonesia penting untuk dijaga meskipun terdapat perbedaan pilihan dalam Pilpres 2024.

"Pilihan warga berbeda boleh, tetapi warga damai semua," ujar Gibran.

Pada kesempatan itu, Gibran sempat mengucapkan terima kasih kepada warga atas antusiasmenya dalam menyambut kedatangan Wali Kota Surakarta itu.

Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka menyapa warga Karawang, Jawa Barat untuk berkampanye pada Sabtu (9/12). Dia sampaikan pesan begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News