Gibran Sebut Nama Tom Lembong di Debat, Anies: Mungkin Kangen

Gibran Sebut Nama Tom Lembong di Debat, Anies: Mungkin Kangen
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di atas panggung debat keempat Pilpres 2024 di JCC Senayan, Minggu (21/1). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, CIKARANG - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menanggapi pernyataan calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, yang tiga kali menyebut nama Thomas Trikasih Lembong atau Tom Lembong dalam debat keempat Pilpres.

Anies menilai Gibran hanya rindu atau kangen dengan Tom Lembong.

“Mungkin ada yang kangen sama Tom,” ucap Anies di Cikarang, Senin (22/1).

Eks Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan bahwa Tom dulunya sering menuliskan pidato untuk Presiden Joko Widodo. Saat itu, Tom menjabat sebagai Menteri Perdagangan (Mendag) pada 2015-2016.

“Tom itu dulu penulis pidato. Tanyain saja berapa kali menulis pidato,” kata dia.

Seperti diketahui, Gibran tiga kali menyebut nama Tom Lembong dalam debat keempat pilpres di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (21/1).

Mulanya, Gibran menyebut nama Tom Lembong saat menanggapi pernyataan Cak Imin atas jawaban yang dia berikan mengenai kawasan bioregional.

“Itu kan tadi sudah saya jawab Gus. Mungkin Gus Muhaimin juga tak paham dengan pertanyaan yang diberikan ke saya, mungkin itu kan dapat contekan dari Pak Tom Lembong," kata Gibran.

Anies Baswedan menanggapi pernyataan calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka yang 3 kali menyebut nama Tom Lembong dalam debat keempat pilpres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News