JPNN.com

GIC - Trade Sediakan Hadiah Rp7 Miliar Dalam Trading Competition Live 2019

Sabtu, 06 Juli 2019 – 00:50 WIB
GIC - Trade Sediakan Hadiah Rp7 Miliar Dalam Trading Competition Live 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan investasi derivatif, Global Investa Capital (GIC) Trade menyiapkan total hadiah Rp7 miliar bagi para investor yang ikut dalam Trading Competition Live 2019.

"Dengan modal 500 GIC-Trade, masyarakat dapat ikut berlomba dan berkesempatan meraih hadiah-hadiah yang totalnya mencapai 500,000 GIC-Trade, atau setara sekitar Rp7 miliar,” kata CEO sekaligus pendiri GIC-Trade, Peter Tandean, saat penyerahan hadiah Trading Competition Live 2019 Babak Pertama di Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Ia menjelaskan Trading Competition Live 2019 ini telah bergulir sejak 15 Mei 2019. Kompetisi dibagi dalam enam babak, tediri atas lima babak umum, ditambah satu babak final yang akan mempertemukan para pemenang dari lima babak sebelumnya.

Hingga saat ini, lanjut Peter, kompetisi babak pertama telah selesai dan kini babak kedua masih berlangsung, dimana tiap-tiap babak memiliki waktu pertandingan sekitar 50 hari.

BACA JUGA: Kompetisi Trading Live Terbesar di Indonesia 2019 Resmi Digelar

Agar bisa menjadi peserta kompetisi, seseorang tentunya menjadi nasabah pengguna platform GIC-Trade yang sudah pasti diverifikasi datanya secara legal.

GIC-Trade sendiri bekerja sama dengan PT. Trijaya Pratama Futures untuk memenuhi segala prasyarat legal sehingga GIC-Trade bisa beroperasl sesuai ketentuan-ketentuan legal pemerintahan dalam sistem perdagangan berjangka.

"Setelah diverifikasi datanya dari pihak Compliance PT. Trijaya Pratama Futures, maka para trader dapat langsung ikut berpartisipasi penuh pada Trading Competition Live 2019 secara kompetitif memperebutkan hadiah yang sudah disediakan,” jelas Peter.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri