Giggs: Chelsea tak Mengkhawatirkan

Giggs: Chelsea tak Mengkhawatirkan
Giggs: Chelsea tak Mengkhawatirkan
MANCHESTER- Penyerang Manchester United, Ryan Giggs menegaskan bahwa timnya memiliki keyakinan akan memenangkan semua laga sisa. Termasuk laga melawan Chelsea yang dihelat akhir pekan nanti. Sebagai tuan rumah, MU berkeyakinan akan mampu mengatasi Chelsea sekaligus mempertahankan tahta di puncak Liga Primer Inggris.

"Kami tidak mencemaskannya. Kami tidak mengkhawatirkan. Kami sangat yakin akan memenangkan semua pertandingan sisa. Kami yakin bisa mengalahkan siapa saja tim di Old Trafford," tegas Giggs seperti dilansir Goal.com

Giggs menambahkan sukses yang ditorehkan United ke final Liga Champions akan menjadi modal yang besar dalam menghadapi Chelsea."Tentu saja sukses ke final Liga Champions akan membuat kami semakin percaya diri. Itu akan bisa membantu kami," tambahnya.

Ditambahkan, tekad United untuk menyapu semua laga sisa membuat seluruh tim akan bekerja keras menciptakan kemenangan. "Memang menghadapi Chelsea akan sulit tetapi dengan bermain di kandang, kami yakin bisa meraih kemenangan," tandasnya.(fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Pintu Keluar Neuer

MANCHESTER- Penyerang Manchester United, Ryan Giggs menegaskan bahwa timnya memiliki keyakinan akan memenangkan semua laga sisa. Termasuk laga melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News