Giggs Semusim Lagi di Old Trafford

Giggs Semusim Lagi di Old Trafford
SEMUSIM LAGI- Ryan Giggs saat terlibat perseteruan dengan penyerang Chealsea Dider Drogba dalam laga Liga Inggris. Photo: GETTY IMAGES
MANCHESTER - Gelandang gaek Manchester United Ryan Giggs masih akan bertahan di Old Trafford satu musim lagi. Itu terjadi setelah pemain asal Wales itu menyetujui perpanjang kontrak hingga Juni 2010 yang disodorkan Setan merah (julukan United).

Pemain yang kini sudah berusia 35 tahun itu memiliki rekor penampilan 787 laga sejak bergabung ke United pada 1991. Dia terus menjadi bagian penting dari cerita sukses United, baik di pentas domestik, maupun di pentas Liga Champions. "Saya masih merasa fit dan bisa menikmati karir sepak bola saya hingga saat ini. Ini adalah sebuah tim yang dipenuhi pemain muda dengan semangat yang hebat di ruang ganti. Saya ingin menjadi bagian dari sukses United berikutnya," kata Giggs, seperti dikutip AP.

Selama membela United, Giggs merasakan 10 gelar Premier League, dua Liga Champions, empat Piala FA serta dua Piala Carling. Samnpai saat ini, dia telah memecahkan rekor penampilan terbanyak pemain United di Liga Champions sebanyak 759 laga melampaui Bobby Charlton. (ham/aww)
Berita Selanjutnya:
Arif Ganti Posisi Varney

MANCHESTER - Gelandang gaek Manchester United Ryan Giggs masih akan bertahan di Old Trafford satu musim lagi. Itu terjadi setelah pemain asal Wales


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News