Giggs Sudah Temukan Standar Permainan MU

Giggs Sudah Temukan Standar Permainan MU
Giggs Sudah Temukan Standar Permainan MU

jpnn.com - MANCHESTER - Ryan Giggs dipayungi optimisme tinggi untuk membawa Manchester United menyelesaikan Premier League musim ini. Pria asal Wales itu menilai anak asuhnya sudah menemukan performa terbaik.

Itu ditunjukkan ketika MU sukses menggulung Norwich City empat gol tanpa balas pada lanjutan Premier League di Old Trafford akhir pekan kemarin. Padahal, itu merupakan tugas perdana Giggs sebagai nahkoda MU.

Giggs menganggap Wayne Rooney dkk sudah menemukan kembali kepercayaan diri sebagai tim besar di Inggris. Sebelumnya, konfidensi itu sempat menguap ketika MU ditangani David Moyes. “Standar permainan sudah dibentuk. Kini kami harus membawanya ketika kami melawan Sunderland akhir pekan mendatang,” terang Giggs sebagaimana dilansir laman resmi MU.

Tak hanya para pemain, Giggs menilai suporter MU kini juga dipayungi gairah baru. Menurut Giggs, para suporter MU kini terlihat semakin antusias mendukung perjuangan Rooney dkk.

“Fans juga sangat hebat menyambut saya, staf kepelatihan dan para pemain. Sangat menyenangkan ketika kami bisa membalas kepercayaan itu. Sebab, ini adalah musim yang mengecewakan,” tegas Giggs. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Ryan Giggs dipayungi optimisme tinggi untuk membawa Manchester United menyelesaikan Premier League musim ini. Pria asal Wales itu menilai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News