Mantan Tamu DBL Indonesia Bikin Bulls di Ujung Tanduk

Mantan Tamu DBL Indonesia Bikin Bulls di Ujung Tanduk
Trevor Ariza. Foto getty images

jpnn.com - WASHINGTON- Chicago Bulls makin di ujung tanduk dalam babak pertama playoff NBA 2013/2014. Dalam game keempat, di Verizon Center, Washington, Senin (28/4), 'tanduk' Bulls dipatahkan Washington Wizards dengan skor 89-98.

Kekalahan itu membuat Bulls kini tertinggal dengan agregat 1-3. Dengan format best of seven, Bulls memang masih memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya. Namun, mereka harus menyapu bersih empat laga sisa. Sementara bagi Wizards, mereka hanya butuh satu kemenangan lagi.

Tim Kepala Banteng, julukan Bulls benar-benar dibikin kewalahan atas aksi-aksi Trevor Ariza. Mantan tamu DBL Indonesia itu sukses membukukan 30 poin. Itu adalah catatan tertinggi Ariza di babak playoff.

Selain Ariza, kredit juga layak disematkan pada John Wall yang sukses membukukan double double dengan 15 poin dan sepuluh assist. Padahal, dalam laga itu Wizards tak diperkuat Nene.

Kemenangan itu membuat Wizards berpeluang melaju ke babak selanjutnya untuk kali ketiga sejak musim 1970 silam. Wizards bisa mengunci tiket babak selanjutnya jika mampu menekuk Bulls pada game kelima di Chicago.

Sebaliknya, Bulls kini dihadapkan pada rekor buruk dalam sejarah playoff. Dalam laga itu, Taj Gibson menjadi pemain tersubur di kubu Bulls setelah berhasil membukukan 32 angka. (jos/jpnn)


WASHINGTON- Chicago Bulls makin di ujung tanduk dalam babak pertama playoff NBA 2013/2014. Dalam game keempat, di Verizon Center, Washington, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News