Sharapova Hattrick di Porsche Tennis Grand Prix

Sharapova Hattrick di Porsche Tennis Grand Prix
Sharapova Hattrick di Porsche Tennis Grand Prix

jpnn.com - STUTTGART- Maria Sharapova mengakhiri paceklik gelar yang dialaminya sepanjang 2014. Itu terjadi setelah Sharapova menekuk Ana Ivanovic dengan skor 3-6, 6-4, 6-1 pada final Porsche Tennis Grand Prix di Stuttgart.

Kemenangan itu juga menghadirkan sukses ganda bagi Sharapova. Petenis jelita asal Rusia itu sanggup meneguhkan dominasinya di Porsche Tennis Grand Prix. Gelar ini adalah yang ketiga beruntun bagi Sharapova.

Selain itu, Sharapova juga berhasil memperpanjang dominasinya atas Ivanovic. Kemenangan itu merupakan yang kedelapan bagi Sharapova atas Ivanovic dalam sepuluh pertemuan terakhir.

“Ini pertandingan yang berat. Awalnya, saya tak yakin ini akan menjadi hari bagus bagi saya. Namun, saya bisa membalikkan keadaan,” terang pemilik empat gelar Grand Slam itu pada ESPN, Senin (28/4).

Di sisi lain, Ivanovic tak ragu memuji penampilan unggulan keenam itu. Bagi Ivanovic, Sharapova memang lawan yang sulit untuk ditumbangkan di atas lapangan.

“Dia adalah pemain hebat. Inilah yang terjadi ketika Anda bermain melawan pemain hebat. Anda dituntut memanfaatkan keuntungan yang Anda miliki,” tegas Ivanovic. (jos/jpnn)


STUTTGART- Maria Sharapova mengakhiri paceklik gelar yang dialaminya sepanjang 2014. Itu terjadi setelah Sharapova menekuk Ana Ivanovic dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News