Blazers Bungkam Rockets 3-1

Blazers Bungkam Rockets 3-1
Blazers Bungkam Rockets 3-1

jpnn.com - PORTLAND - Ambisi Portland Trail Blazers lolos ke babak kedua playoff NBA 2013/2014 semakin terbuka lebar. Pasalnya, Blazers kini sudah mengungguli Houston Rockets dengan agregat 3-1. Itu terjadi setelah Blazers berhasil menekuk Rockets lewat babak overtime dengan skor 123-120 pada game keempat playoff NBA di Moda Center, Portland, Senin (28/4) WIB.

LaMarcus Aldridge patut disebut sebagai man of the match setelah berhasil membukukan double double dengan 29 poin dan sepuluh rebound. Nicolas Batum menambah 25 poin untuk Blazers.

Kemenangan itu membuat Blazers kini berpeluang mengulang catatan apik pada musim 2000 silam. Saat itu, Blazers sukses melaju ke babak kedua playoff. Setelah itu, Blazers selalu menjadi pesakitan.

Di sisi lain, Rockets kini sedang di ujung tanduk. Dwight Howard dkk dituntut memenangkan empat laga tersisa jika ingin melaju ke babak selanjutnya. Kekalahan itu juga langsung mengubur performa impresif James Harden dan Howard.

Dalam laga itu, Harden sukses membukukan 28 poin. Superman, julukan Howard bahkan mampu menyumbangkan double double dengan 25 poin dan 14 rebound. (jos/jpnn)

 


PORTLAND - Ambisi Portland Trail Blazers lolos ke babak kedua playoff NBA 2013/2014 semakin terbuka lebar. Pasalnya, Blazers kini sudah mengungguli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News