Gigi Cenat-Cenut, Anas Batal Diperiksa

Gigi Cenat-Cenut, Anas Batal Diperiksa
Gigi Cenat-Cenut, Anas Batal Diperiksa

jpnn.com - JAKARTA - Anas Urbaningrum batal menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (21/2). Pemeriksaan mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu dibatalkan karena tengah mengalami sakit gigi.

"Jadi hari ini praktis enggak ada pemeriksaan karena Mas Anas giginya lagi cenat-cenut, lagi sakit, ngomong pun enggak bisa lancar. Kalau lagi sakit enggak mungkin diperiksa," kata pengacara Anas, Carrel Ticualu di KPK, Jakarta, Jumat (21/2).

Sebelumnya, Anas dijadwalkan diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya. Anas datang ke KPK sekitar pukul 10.30 WIB.

Meski demikian, Anas tidak memberikan komentar apapun lantaran sakit gigi. Ketua Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia itu hanya menunjuk bagian rahang kanan bawah yang dipasang koyok.

Anas yang keluar sekitar pukul 14.20 WIB sempat becanda mengenai sakit giginya. Candaan itu disampaikan Anas ketika ditanya soal pemeriksaannya di KPK.

"Tadi sempat diperiksa?" tanya wartawan. "Seputar gigi," jawab Anas di depan pintu mobil tahanan sambil meringis. Setelah itu, suami Athiyyah Laila ini langsung dibawa ke Rumah Tahanan (Rutan) KPK. (gil/jpnn)


JAKARTA - Anas Urbaningrum batal menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (21/2). Pemeriksaan mantan Ketua Umum Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News