Gigi Copot, Bibi Serka Midi dapat Firasat Buruk

Gigi Copot, Bibi Serka Midi dapat Firasat Buruk
Gigi Copot, Bibi Serka Midi dapat Firasat Buruk

jpnn.com - JAKARTA - Keluarga Serka Midi, salah satu korban ledakan di Gudang Amunisi Komando Pasukan Katak Kawasan Armada Barat, Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (5/3) sudah mempunyai firasat buruk sebelum peristiwa naas itu terjadi.

Dewi Gunarsih (45) bibi Serka Midi mengaku punya firasat buruk. "Gigi saya sempat copot kemarin," ungkap Dewi di RS TNI AL Mintoharjo, Jakarta Pusat, Rabu (5/3).

Mendapatkan kabar dari rekannya lewat pesan singkat, Dewi awalnya tak percaya. Namun, ketika menyaksikan berita tersebut tersiar di televisi, Dewi langsung ingin membuktikannya. Dewi lantas bergegas ke RS TNI AL untuk memastikan apakah benar Midi yang dimaksud merupakan keponakannya.

"Saya dapat infonya dari teman-teman dan pagi-pagi saya nonton televisi," ungkap Dewi seraya menyatakan belum mengetahui kondisi terakhir keponakannya itu.

Serka Midi merupakan anggota Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta. Serka Midi saat ini dalam kondisi kritis di Rumah Sakit TNI AL Mintoharjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. (boy/jpnn)


JAKARTA - Keluarga Serka Midi, salah satu korban ledakan di Gudang Amunisi Komando Pasukan Katak Kawasan Armada Barat, Pondok Dayung, Tanjung Priok,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News