Kaca Kantor Pusat Pelindo II Ikut Pecah

Kaca Kantor Pusat Pelindo II Ikut Pecah
Gudang TNI AL mengalami kerusakan setelah kejadian gudang amunisi TNI AL meledak di Pangkalan TNI AL III Dermaga Pondok Dayung, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (5/3). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ledakan gudang amunisi milik Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI AL di Pondok Dayung, Tanjung Priok, siang tadi berdampak ke sejumlah tempat. Sebagai operator Pelabuhan Tanjung Priok, PT Pelindo II tak luput dari ledakan itu.

Sekretaris Perusahaan Pelindo II, Rima Novianti menuturkan bahwa gudang 007 yang terletak di sebelah terminal penumpang pelabuhan Tanjung Priok itu juga terkena imbas.

"Meski terkena mortir, tapi tidak menimbulkan ledakan yang lain saat kena gudang, gudang 007 itu isinya seperti besi-besi dan sejenisnya," ujar Rima saat dihubungi, Rabu (5/3).

Selain itu, kantor pusat Pelindo II yang berjarak sekitar 1 km dari lokasi ledakan beberapa kacanya ada yang pecah. "Kaca-kaca di perkantoran kami, di kantor pusat pecah, ada di lantai 1, lantai 5 dan lantai 7," terang dia.

Meski begitu, Direktur Utama Pelindo, RJ Lino memastikan bahwa aktivitas bongkar muat di pelabuhan tetap berjalan aman. "Kegiatan pelabuhan tetap berlangsung normal seperti biasa," kata Lino dalam pesan singkatnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Ledakan gudang amunisi milik Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI AL di Pondok Dayung, Tanjung Priok, siang tadi berdampak ke sejumlah tempat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News