Gila, Anak Kandung Disetubuhi Belasan Kali di Depan Istri

Gila, Anak Kandung Disetubuhi Belasan Kali di Depan Istri
Gila, Anak Kandung Disetubuhi Belasan Kali di Depan Istri
SAMBAS - Minuman keras membuat Ik, 35, menjadi bejat, menyetubuhi Ss, 14 anak kandungnya sendiri hingga belasan kali. Ik meniduri anaknya untuk pertama kalinya pada 26 November 2011, di hadapan Ld, istri keduanya, usai menenggak minuman keras di pondok hutan Jong Yang, Dusun Elok, Desa Tebuah Elok, Kecamatan Subah.

“Saya melakukan hubungan badan dengan anak kandung saya sudah belasan kali. Anak saya masih SMP,” kata Ik di Mapolres Sambas, Rabu (29/2).

Pada 26 November 2011 lalu, Ik bersama Ld, istri keduanya dan Ss anak kandungnya dari istri pertamanya sedang pesta minuman keras. Mereka menenggak minuman keras sekitar pukul 21.00 di pondok karet di hutan Jong Yang.

“Memang kebiasaan istri kedua saya suka minum minuman keras. Saya pun ikut juga, termasuk Ss. Sedangkan kedua anak tiri saya tidur. Di sinilah awal kejadian hubungan sedarah berlangsung,” jelas Ik.

SAMBAS - Minuman keras membuat Ik, 35, menjadi bejat, menyetubuhi Ss, 14 anak kandungnya sendiri hingga belasan kali. Ik meniduri anaknya untuk pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News