Gilas Blazers, Clippers Kontrol Takdirnya Sendiri

Gilas Blazers, Clippers Kontrol Takdirnya Sendiri
Gilas Blazers, Clippers Kontrol Takdirnya Sendiri
LOS ANGELES- Los Angeles Clippers begitu digdaya ketika menjamu Portland Trail Blazers. Tanpa kesulitan berarti, Clippers menundukkan Blazers dengan skor telak 93-77 dalam laga yang dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles Rabu WIB.

jpnn.com - Kini, Clippers tengah mengontrol takdirnya sendiri. Kemenangan atas Blazers membuat mereka mendapatkan home court advantage di babak pertama playoff nanti. DeAndre sukses menjadi pengumpul angka terbanyak bagi Clippers dengan raihan 16 poin dan 12 rebound.

“Sebelumnya, kami memiliki keyakinan untuk mewujudkan apa yang membuat kami bangkit. Kini, jika kami menginginkan home court advantage, kami tengah mengendalikan takdir kami sendiri,” terang Paul setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

Jika Clippers tengah berbahagia seiring kemenangan tersebut, hal sebaliknya malah tengah dirasakan Blazers. Kekalahan tersebut merupakan yang ke-11 secara beruntun. Dengan dua partai tersisa, Blazers berada dalam bayang-bayang kegagalan di era 1971-1972. Saat itu, mereka membukukan 13 kekalahan secara beruntun yang hingga kini masih tercatat sebagai rekor terburuk tim.

“Sangat sulit untuk saya karena mereka menjaga saya dengan sangat ketat. Tanpa ada pemain starter di tim ini, mereka memberikan penjagaan yang luar biasa ketat pada saya,” ungkap Damia Lillard. (jos/mas/jpnn)


LOS ANGELES- Los Angeles Clippers begitu digdaya ketika menjamu Portland Trail Blazers. Tanpa kesulitan berarti, Clippers menundukkan Blazers dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News