Gilas MU, Bhayangkara Bikin Papan Atas Tetap Panas

Gilas MU, Bhayangkara Bikin Papan Atas Tetap Panas
Paulo Sergio cs akan mendapat bonus melimpah jika menang melawan Madura United. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, PAMEKASAN - Bhayangkara FC tak mau menyerah untuk terus bersaing di papan atas. Mereka sukses mengganti defisit poin saat takluk menjamu Persib di Liga 1 2018, pekan lalu.

Keberhasilan itu dicatatkan setelah menaklukkan Madura United (MU) dengan skor tipis 2-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (9/11) sore.

Paulo Sergio yang menjadi bintang kemenangan Bhayangkara mengaku puas dengan hasil ini. Dia mencetak gol pada menit ke-18 dan 68.

"Kami menunjukkan bahwa tim belum menyerah dan terus berjuang di setiap pertandingan. Kemenangan ini adalah buah dari kerja sama dan kerja keras seluruh tim," ucapnya, usai laga.

Madura United sejatinya juga tak menyerah begitu saja. Mereka menunjukkan permainan yang apik dan sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-62 melalui Milad Zeneyedpour.

Tapi, usaha Bhayangkara FC rupanya lebih keras sehingga skor bisa kembali berubah. Kemenangan ini menjadikan Bhayangkara FC ada di posisi empat besar dengan raihan 46 poin dari 30 laga yang telah dijalani. (dkk/jpnn)


Bhayangkara FC tak mau menyerah untuk terus bersaing di papan atas. Mereka sukses mengganti defisit poin saat takluk menjamu Persib di Liga 1 2018


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News