Gile Bener! Satu Cecuit Ronaldo Seharga Rp 3,2 Miliar

Gile Bener! Satu Cecuit Ronaldo Seharga Rp 3,2 Miliar
afp

jpnn.com - MADRID – Cristiano Ronaldo bisa menghasilkan uang dari manapun. Salah satunya dari cecuit di Twitter. Pasalnya, cecuit megabintang Real Madrid itu memang sangat mahal.

Laman Daily Mail, Senin (7/9) menulis, satu cecuit megabintang berjuluk CR7 tersebut dihargai 169.280 juta Poundsterling atau setara Rp 3,2 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

Harga itu memang tak berlebihan jika menilik jumlah followers Ronaldo. Saat ini, kapten tim nasional Portugal tersebut mempunyai 37,7 juta followers dari seluruh dunia.

Ronaldo pun duduk di posisi ke-13 pesohor dengan jumlah followers terbanyak. Mantan megabintang Manchester United tersebut berada di bawah Katy Perry, Justin Bieber dan Barack Obama.

Di sisi lain, megabintang Cleveland Cavaliers LeBron James berhasil mendapatkan uang sebesar 92,323 juta Poundsterling tiap ngetwit. Saat ini, LeBron memiliki followers sebanyak 23,6 juta. (jos/jpnn)


MADRID – Cristiano Ronaldo bisa menghasilkan uang dari manapun. Salah satunya dari cecuit di Twitter. Pasalnya, cecuit megabintang Real Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News