Giliran 3 Wilayah ini yang Dibantu Oleh Forum Relawan Jokowi

Giliran 3 Wilayah ini yang Dibantu Oleh Forum Relawan Jokowi
Forum Relawan Jokowi (FRJ) menyalurkan bantuan berupa makanan gratis dan penyemprotan disinfektan di wilayah Tangerang Selatan, Bekasi dan Depok pada hari ini, Jumat (10/4). Foto FRJ

jpnn.com, TANGERANG - Rangkaian aksi kepedulian Forum Relawan Jokowi (FRJ) kembali dilanjutkan untuk membantu pemerintah dalam mencegah dan memberantas penyebaran virus corona.

Kali ini FRJ menyalurkan bantuan berupa makanan gratis dan penyemprotan disinfektan di wilayah Tangerang Selatan, Bekasi dan Depok pada hari ini, Jumat (10/4).

Sebagai informasi, kegiatan ini merupakan rangkaian selama 14 hari yang dilakukan di puluhan lokasi Jabodetabek. 

Tokoh relawan Jokowi, Andi Gani Nena Wea mengatakan, saat situasi sulit seperti sekarang ini, sudah seharusnya seluruh elemen bangsa saling bergotong royong. Menurutnya, semua orang bisa mengambil peran dalam perlawanan terhadap virus corona. 

Andi Gani mendukung segala bentuk bantuan yang dilakukan kepada masyarakat. Karena, gerakan berbagi yang dilakukan secara masif bisa membantu pemerintah juga. 

"Kuncinya bergotong royong dan bersama-sama bersatu lawan corona. Ini yang bisa kami lakukan," katanya.

Aksi pembagian makanan gratis hari ini dilakukan oleh Galang Kemajuan (GK) Center. Ketua GK Center Kelik Wirawan mengatakan, pembagian makanan gratis tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga jarak antrian dan juga tidak ada pengumpulan massa.

Ratusan makanan dibagikan langsung ke masyarakat dan disambut dengan baik.

Program Forum Relawan Jokowi (FRJ) yang melakukan pembagian makanan gratis untuk masyarakat sangat disambut baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News